Senin, 20 Juli 2009

Kehidupan Gemini Suram di 2009

Gemini membuka awal 2009 dengan beberapa masalah. Januari-April Anda akan merasa putus asa karena permasalahan yang menimpa tersebut. Hal yang paling meresahkan adalah dunia pekerjaan para Gemini.

Namun di antara Mei dan Juli, sesuatu yang positif akan datang untuk para pemilik bintang dengan logo kembar itu. Hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis akan datang.

Tapi sebaiknya hindari membuat keputusan yang besar dan terlalu konservatif. Setelah melewati awal tahun, pendapatan para Gemini juga akan mulai stabil dan lebih baik.

Untuk dunia percintaan, 2009 ini Gemini kurang beruntung. Kehidupan cinta dan pernikahan tidak akan mudah dijalani. Ada banyak kejadian yang tidak disangka-sangka.

Kejadian-kejadian tersebut sangat membuat Anda terganggu. Pikiran dan alam bawah sadar akan sangat mempengaruhi Anda dalam mengambil keputusan.

Orang baru juga akan muncul mengganggu percintaan Gemini. Orang baru tersebut membuat Anda berjarak dengan pasangan.

Bagi Gemini yang single, tahun ini juga tidak jadi tahun yang menjanjikan untuk mendapat jodoh. Namun di antara Juni-Juli, ada sedikit celah untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal asmara .

dan gw . Gemini . so what ? kalo suram emang kenapa ? gw udah tau kok .

^_^cielbayangbayangpelangibiru^_^
20 Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar